Home Top Ad

Responsive Ads Here

AE - Toradjaladen Tahun: 1918 Ukuran: 84 cm x 68 cm Skala: 1:300.000 Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratus...

JUAL PETA KUNO TANA TORAJA, SULAWESI SELATAN, TAHUN 1918


AE - Toradjaladen
Tahun: 1918
Ukuran: 84 cm x 68 cm
Skala: 1:300.000

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Tana Toraja adalah kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, dengan ibukota Makale. Tana Toraja merupakan salah satu daya tarik wisata Indonesia, dihuni oleh Suku Toraja yang mendiami daerah pegunungan dan mempertahankan gaya hidup yang khas dan masih menunjukkan gaya hidup Austronesia yang asli dan mirip dengan budaya Nias. Daerah ini merupakan salah satu objek wisata di Sulawesi Selatan.

Tana Toraja memiliki kebudayaan, adat istiadat, seni musik, seni tari, seni sastra lisan, bahasa, rumah, ukiran, tenunan dan kuliner yang masih sangat tradisional. Pemerintah Indonesia mengupayakan agar Tana Toraja bisa dikenal di dunia internasional, salah satunya adalah mencalonkan Tana Toraja untuk menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 2009.

Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031
Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: