Home Top Ad

Responsive Ads Here

Havengebied van Probolinggo Tahun: 1926 Ukuran: 67 cm x 44,5 cm Skala: 1:2.000 Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingg...

JUAL PETA KUNO PROBOLINGGO, JAWA TIMUR

Havengebied van Probolinggo
Tahun: 1926
Ukuran: 67 cm x 44,5 cm
Skala: 1:2.000

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Probolinggo adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Terletak sekitar 100 km sebelah tenggara Surabaya, Kota Probolinggo berbatasan dengan Selat Madura di sebelah utara, serta Kabupaten Probolinggo di sebelah timur, selatan, dan barat. Kota ini terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur dan menjadi jalur utama pantai utara yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Bali.

Wilayah Probolinggo terletak pada ketinggian 0 sampai kurang dari 50 meter dia atas permukaan air laut. Apabila ketinggian tersebut dikelompokkan atas; ketinggian 0 -10 meter, ketinggian 10 -25 meter, ketinggian 25 -50 meter. Semakin ke wilayah selatan, ketinggian dari permukaan laut semakin besar. Namun seluruh wilayah Probolinggo relatif berlereng. Hal ini mengakibatkan masalah erosi tanah dan genangan cenderung terjadi di daerah ini.

Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031

Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: