Home Top Ad

Responsive Ads Here

Carte de la Limite Entre o'Kussi-Ambenu (Portugal) et les Possessions Neerlandaises dans l'Ile de Timor & Carte de la Limite ...

JUAL PETA KUNO PULAU TIMOR, NUSA TENGGARA TIMUR, TAHUN 1904


Carte de la Limite Entre o'Kussi-Ambenu (Portugal) et les Possessions Neerlandaises dans l'Ile de Timor & Carte de la Limite Entre les Possessions des Pays-Bas dans la Partie Occidentale et du Portugal dans la Partie Orientale de l'Ile de Timor
Tahun: 1904
Ukuran: 39 cm x 94 cm
Skala: 1:200.000

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Timor adalah sebuah pulau di bagian selatan Nusantara, terbagi antara negara merdeka Timor Leste dan kawasan Timor Barat, bagian dari provinsi Nusa Tenggara Timur di Indonesia. Luas Pulau Timor sekitar 30.777 km². Nama pulau ini diambil dari kata 'timur', bahasa Melayu untuk "timur"; dinamakan demikian karena dia terletak di ujung timur rantai kepulauan.

Pada bagian selatan dan tenggara Timor terletak negara Australia. Pada sebelah barat laut adalah pulau Sulawesi dan pada arah barat ialah pulau Sumba. Pada sebelah barat-barat laut Timor adalah kepulauan Flores dan Alor, dan pada sebelah timur laut terletak Kepulauan Barat Daya, termasuk Wetar.

Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031
Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: