Home Top Ad

Responsive Ads Here

Havengebied van Soerabaia Tahun: 1926 Ukuran: 78 cm x 84 cm Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lal...

JUAL PETA KUNO SURABAYA, JAWA TIMUR

Havengebied van Soerabaia
Tahun: 1926
Ukuran: 78 cm x 84 cm

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini terletak 796 km sebelah timur Jakarta, atau 415 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di pantai utara Pulau Jawa bagian timur dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa.

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-pemuda Surabaya) dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah. Surabaya juga sempat menjadi kota terbesar di Hindia Belanda dan menjadi pusat niaga di Nusantara yang sejajar dengan Hong Kong dan Shanghai pada masanya.


Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031
Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: