Home Top Ad

Responsive Ads Here

Overzichtskaart van het Eiland Celebes Tahun: 1918 Ukuran: 95 cm x 71 cm Skala: 1:250.000 Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat...

JUAL PETA KUNO SULAWESI TAHUN 1918


Overzichtskaart van het Eiland Celebes
Tahun: 1918
Ukuran: 95 cm x 71 cm
Skala: 1:250.000

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Sulawesi, dahulu dikenal sebagai Celebes, adalah sebuah pulau di Indonesia. Sulawesi merupakan salah satu dari empat Kepulauan Sunda Besar, dan merupakan pulau terbesar kesebelas di dunia, yang terletak di sebelah timur Kalimantan, sebelah barat Kepulauan Maluku, dan sebelah selatan Mindanao dan Kepulauan Sulu, Filipina.

Pemerintahan di Sulawesi dibagi menjadi enam provinsi berdasarkan urutan pembentukannya yaitu provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, dan Sulawesi Barat. Bentang alam di Sulawesi mencakup empat semenanjung: Semenanjung Minahasa di bagian utara; Semenanjung Timur; Semenanjung Selatan; dan Semenanjung Tenggara.

Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031
Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: