Home Top Ad

Responsive Ads Here

Carte de la limite entre o'kussi-ambenu (PORTUGAL) Tahun: 1904 Ukuran: 39,5 cm x 93 cm Skala: 1:200.000 Peta ini ASLI, LIMITED ED...

JUAL PETA KUNO PORTUGAL Carte de la limite entre o'kussi-ambenu

Carte de la limite entre o'kussi-ambenu (PORTUGAL)
Tahun: 1904
Ukuran: 39,5 cm x 93 cm
Skala: 1:200.000

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Portugal merupakan sebuah negara di Eropa bagian barat daya. Negara ini berbatasan dengan Spanyol di sebelah utara, dan timur. Di sebelah barat berbatasan dengan Samudra Atlantik. Selain itu, Portugal juga mempunyai daerah di Madeira, Azores dan Kepulauan Selvagens.

Selama abad kelima belas, dan keenam belas, Portugis adalah pelopor dalam eksplorasi lepas pantai, mendirikan kerajaan kolonial pertama dari lingkup global, dengan harta benda di Afrika, Asia, dan Amerika Selatan, menjadi kekuatan dunia ekonomi, politik, dan militer. Saat ini Portugal adalah sebuah negara maju, ekonomi makmur, sosial, dan politik yang stabil, dan dengan Indeks Pembangunan Manusia sangat tinggi.

Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031

Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: