Home Top Ad

Responsive Ads Here

Behoort bij: werken vitgegeven door de linschoten-vereeniging Ukuran: 47 cm x 59 cm Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan ...

JUAL PETA KUNO PERSIA (IRAN), ARAB, MESIR

Behoort bij: werken vitgegeven door de linschoten-vereeniging
Ukuran: 47 cm x 59 cm

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Persia adalah nama kuno dari Iran, negara Timur Tengah yang terletak di Asia Barat Daya. Iran berbatasan dengan Azerbaijan (500 km), dan Armenia (35 km) di barat laut, dan Laut Kaspia di utara, Turkmenistan (1000 km) di timur laut, Pakistan (909 km), dan Afganistan (936 km) di timur, Turki (500 km), dan Irak (1.458 km) di barat, dan perairan Teluk Persia, dan Teluk Oman di selatan.

Arab Saudi dalah sebuah negara Arab di Asia Barat yang mencakup hampir keseluruhan wilayah Semenanjung Arabia. Dengan luas wilayah kira-kira 2150000 km2 (830000 sq mi), Arab Saudi secara geografis merupakan negara terbesar ke lima di Asia dan kedua terbesar di Dunia Arab setelah Aljazair. Arab Saudi berbatasan langsung dengan Yordania dan Irak ke utara, Kuwait ke timur laut, Qatar, Bahrain, dan Uni Emirat Arab ke timur, Oman ke tenggara, dan Yaman ke selatan. Negara ini terpisah dengan Israel dan Mesir oleh Teluk Aqaba.

Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031

Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: