Home Top Ad

Responsive Ads Here

Situatieteekening van het havent errein te pelaboean ratoe Tahun: 1921 Ukuran: 26 cm x 35,5 cm Skala: 1:4.000 Peta ini ASLI, LIMITED ...

JUAL PETA KUNO PELABUHAN RATU (SUKABUMI, JAWA BARAT)


Situatieteekening van het havent errein te pelaboean ratoe
Tahun: 1921
Ukuran: 26 cm x 35,5 cm
Skala: 1:4.000

Peta ini ASLI, LIMITED EDITION, dan dibuat puluhan hingga ratusan tahun lalu. Sangat langka dan merupakan koleksi berharga yang bergengsi. Dengan mengoleksinya, nama Anda akan tercatat sebagai kolektor peta kuno.

Palabuhanratu adalah sebuah kota sekaligus kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Letaknya berada di pesisir Samudra Hindia, yakni di bagian barat daya wilayah kabupaten. Palabuhanratu merupakan ibukota Kabupaten Sukabumi. Di masa Hindia Belanda, daerah ini dikenal dengan nama Wijnkoops-baai.

Pantai Palabuhanratu atau lebih populer sebagai Pantai Pelabuhan Ratu, adalah sebuah tempat wisata di pesisir Samudra Hindia di selatan Jawa Barat. Lokasinya terletak sekitar 60 km ke arah selatan dari Kota Sukabumi. Pantai ini dikenal memiliki ombak yang sangat kuat dan karena itu berbahaya bagi perenang pantai. Topografinya berupa perpaduan antara pantai yang curam dan landai, tebing karang terjal, hempasan ombak, dan hutan cagar alam. Karena tempat ini mempunyai daya tarik sendiri, Presiden Soekarno mendirikan tempat peristirahatannya pada tahun 1960 di Tenjo Resmi.

Jika berminat, silahkan hubungi lewat WA: +66803892031

Atau hubungi Facebook saya: https://www.facebook.com/bambang.sudarso30

0 comment: